Berkat Perjuangan Ayah, Nala Rahmawati Lolos Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2018

PESAWARAN, (PBO) – Pada ajang kompetisi muslimah berbakat Sunsilk Hijab Hunt, Nala Rahmawati warga desa kedondong kabupaten Pesawarn yang telah terpilih menjadi pemenang yang berhasil masuk ke babak grand final Sunsilk Hijab Hunt 2018.Nala memukau juri artis Nycta Gina dan Bella Almira dengan bakatnya bertausiyah dan membaca puisi. Tausiyah atau ceramah agama yang dilakukannya itu bahkan membuat Nycta Gina menangis.

Dalam Keberhasilan hijabers asal Lampung Kabupaten  Pesawaran Desa Kedondong ini tentu menjadi kebanggaan dirinya dan orangtuanya. Dalam keberangkatan dari Kabupaten Pesawaran/Lampung ke Palembang, sang ayah bahkan rela tidur di masjid untuk menemani sang anak Nala ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Palembang.”Saya selaku anak sangatlah bangga juga kasian sama ayah, sampai nginep di masjid. “Dengan keuangan yang pas-pasan. Kebutuhankan bukan cuma ini aja, masih banyak yang lain, ujar Nala.

“Ayah juga nginep di masjid biar ayah bisa berdoa dan berdoa demi aku, dengan keberhasilan ini semua itu berkat doa dan perjuangan ayah. Saya sangat berterimakasih pada warga desa Kedondong dan Bupati Pesawaran yang telah mendoakan saya”, jelasnya.Sementara itu, ayah Nala M. Yusuf mengaku sangat bersyukur putrinya bisa lolos ke grand final Sunsilk Hijab Hunt 2018. Yusuf yang juga seorang guru ini berharap semoga Nala dapat memberikan sumbangsihnya kepada umat islam lewat dakwahnya.

“Semoga Nala bisa konsisten dan menyalurkan bakatnya agar lebih bermanfaat bagi orang banyak, terutama Masyarakat Desa Kedondong Kabupaten Pesawaran,” jelas Yusuf.Di sisi lain,  kepala desa Kedondong Kecamatan Kedondong  Kabupaten Pesawaran Irwan Rosa sangatlah bangga dengan keberhasilan Nala Rahmawati yang bisa mengharumkan desa Kedondong dan Kabupaten Pesawaran.”Nala adalah anggota karang taruna Pesawaran, semoga dengan perjuangan bela kami selaku warga dan kepala desa Kedondong akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Nala Rahmawati”, ujarnya (Deva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *