Tolak Valentine Day, HTI Gelar Aksi Peduli Cegah Maksiat

BANDARLAMPUNG (PBO) – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Lampung menggelar aksi peduli generasi mencegah kemaksiatan bermodus hari kasih sayang atau valentine day yang biasa diperingati setiap 14 Februari.

Kemarin (12/2), ratusan orang yang tergabung dalam HTI melakukan longmars dari Masjid Taqwa Bandarlampung hingga Tugu Adipura. Mereka menyuarakan kepedulian terhadap generasi agar terhindar dari ideologi liberalisme.

”Kami tahu pada 14 Februari nanti dirayakan maksiat besar-besaran dengan modus hari kasih sayang. Kita berharap kepada aparat bisa mencegah kemaksiatan di malam tersebut,” tegas Humas HTI Lampung Hammam Abdullah dalam orasinya di Tugu Adipura kemarin (12/2) dilangsir radarlampung.com.

Dia menjelaskan, fenomena lain adalah maraknya pergaulan bebas. Dampaknya tingkat kejahatan seksual, hamil di luar nikah dan tindak kejahatan yang dilakukan oleh anak di bawah umur meningkat.

”Semua itu pasti ada penyebabnya, dari pornografi, pergaulan bebas, narkoba, minum-minuman keras dan konten tontonan serta bacaan yang tidak mendidik. Demi mencegah ini maka perlu adanya upaya tegas dari pemerintah,” harapnya.(rlo)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *