Advedtorial : Bupati Mustafa Berikan Reward Kepada 3 Mahasiswa KKN Unila Pergi Umroh

LAMPUNG TENGAH (PBO)-Bupati Kabupaten Lampungtengah, Dr.Ir.Hi.Mustafa, SH.MH,berikan reward kepada tiga mahasiswa Universitas Lampung (Unila) yang melakukan KKN di kabupaten setempat, pergi umroh.

Selain itu, bupati Mustafa juga memberikam reward kepada tiga kelompok terbaik anak-anak yang KKN dengan rincian masing-masing, Rp10 juta, Rp7,5 Juta dan Rp5 Juta. Haltersebut disampaikan oleh Bupati Mustafa saat mengadakan acara saresahan Bupati Lamteng beaerta anak-anak mahasiswa KKN Unila pada Jum’at (10/2/2017) .

Menurut Mustafa, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk terima kasih kepada para mahasiswa Unila yang telah ikut serta berpartisipasi berbagi ilmu pengetahuan kepada masyarakat Kabupaten Lampungtengah, selama melakukan KKN.

Mustafa juga menuturkan, hal tersebut dilakukan sesesuai dengan slogan Lamteng, terus bergerak dan berbuat untuk Kabupaten Lampungtengah yang lebih baik.

“Terus bergerak dan berbuat untuk Kabupaten Lampungtengah yang lebih baik,”pungkas orang nomor satu di kabupaten tersebut.(ADV).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *