4 Motor Raib di Gondol Maling, Maraknya Curanmor di Kec. Simpang Pematang

MESUJI (PB) – Maraknya pencurian sepeda motor menjadi keluhan warga sekitar di kawasan, Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, bagai mana tidak, dalam satu pekan, sekitar 4 unit sepeda motor raib digondol maling.

Imam salah satu warga desa Aji Jaya dikecamatan tersebut mengatakan bahwa tak jauh dari tempat tinggalnya telah terjadi pencurian sepeda motor 2 unit dalam satu rumah.

“Kemarin itu kejadinya malam minggu kemarin, tempat pak Kuat satu rumah dengan budi Aji, RK 1 kehilangan sekaligus 2 motor, motornya merek honda beat dengan supra x, ” ungkap imam, Minggu (28/1) lalu.

Nasib naas juga dialami oleh Fauzi warga desa Margo Rahayu di Kecamatan yang sama. Fauzi yang saat itu bekerja di Rumah Sakit Asa Medika kehilangan motornya di tempat parkir tempat ia bekerja.

“Motor saya hilang saat saya sedang bekerja Kamis malam itu (26/1), hilangnya di parkiran ”, Ujarnya kepada awak media.

Setelah kejadian itu, Sambungnya, selama dua hari ada juga yang kehilangan motor, di daerah desa Margo di kecamatan Margo Makmur, Kecamatan Simpang Pematang

“Sabtu malam yang lalu di margo makmur juga hilang motor mas, rumah Pak Toib desa Margo Makmur, ” tutur fauzi. (Rado Andhesta)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *