Bekerja Sama Dengan Pemerintah Desa Kota Dalam PT.JJAA Salurkan Bantuan CSR Sembako dan Stunting

Lampung Selatan, penaberlian.com – Melaui Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT.Juang Jaya Abdi Alam (JJAA) Berikan bantuan sembako dan bantuan stunting kepada warga Desa Kota Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. Kamis (10/10/2024).

Bertempat di Balai Desa Kota Dalam, Manager General Affair PT. JJAA Thamaroni Usman, S.H., melalui Humasnya Bangkit Nugroho dan Hasanuddin, management Perusahaan yang bergerak dibidang penggemukan sapi potong secara intensif (Feedlot) tersebut, secara langsung turun ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada warga Desa setempat.

Bangkit Nugroho mewakili management PT.JJAA mengatakan sinergi tanba batas antara Pemerintah Desa Kota Dalam dan perusahaan agar selalu menjunjung tinggi kebersamaan untuk kemajuan Desa.

“Bantuan CSR yang berbentuk sembako dan stunting kali ini di bulan September dan Oktober, bersama Pemerintah Desa kami salurkan bantuan ini untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

“Dan kami berharap agar kedepannya Juang Jaya Abdi Alam dan Aparat Desa selalu bersinergi untuk kemajuan Desa,” lanjutnya.

Ditempat yang sama hal yang senada disampaikan oleh Ariyanto selaku kepala Desa Kota Dalam, meskipun bantuan terbatas pemerintah Desa akan menyalurkan secara bergantian.

“Alhamdulillah pihak Juang Jaya bisa bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam penyalurannya, yang mana bantuan ini meskipun terbatas bisa membantu masyarakat yang sakit dan kurang mampu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ariyanto juga mengatakan agar kedepannya sinergi ini terus berkelanjutan.

“Terimakasih kepada Juang Jaya Abdi Alam, mudah-mudahan sinergi ini tetap terjalin dari pemerintahan Desa dan PT.Juang Jaya Abdi Alam, artinya kita sama-sama mendukung dan mensupport segala bentuk didikasih perusahaan yang berada di Desa Kota Dalam terutama PT.Juang Jaya Abdi Alam,” tuturnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *