Cabup Nomor Urut 2 Radityo Egi Pratama Bersama Relawan Egi Zulhas (EZ) Menyapa Masyarakat Kecamatan Kalianda

Lampung Selatan, penaberlian.com – Calon Bupati nomor urut 2 (Dua) Radityo Egi Pratama bersama Relawan Egi Zulhas (EZ) menyapa masyarakat di Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Rabu, (9/10/2024).

Berdasarkan pantauan dilapangan. Pada kesempatan itu, Radityo Egi Pratama bertatap muka dengan ribuan masyarakat di lima tempat antara lain, Dusun Sukajadi Keluarahan Bumi Agung, Gang Palem Kelurahan Kalianda, Gang Patriot Kelirahan Way Urang, Dusun II Desa Kedaton dan Dusun 4 Desa Kedaton.

H. Hendri Rosyadi (HERO) pada kesempatan itu mengajak masyarakat untuk memilih nomor 2 Egi – Syaiful.

Menurutnya, selain pintar beliau juga orang yang akan membangun Lampung Selatan serta memuluskan jalan yang saat ini tidak tersentuh.

“Saya minta semua warga harus memilih nomor 2 (Dua) Egi – Zulhas, jika ingin Lampung Selatan Maju dan Masyarakat Sejahtera.” Ucap mantan Ketua DPRD Lampung Selatan Empat Periode,  sekaligus Ketua Relawan EZ itu.

Pada kesempatan itu, Radityo Egi Pratama mengucapkan terima kasih sekaligus memohon Do’a dan dukungan kepada masyarakat yang hadir agar memilihnya pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat yang hadir pada kesempatan ini, hajad untuk memajukan Lampung Selatan Maju terwujud.

Tak lupa juga dirinya meminta agar masyarakat menciptakan suasana pesta demokrasi yang Aman, kondusif  dan Riang Gembira.

“Jangan sampai terpecah belah karena beda pilihan, terlebih lagi mengancam dan mengintimidasi. (WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *