Cabup Lamsel Nomor Urut 2 Radityo Egi Pratama Hadiri Acara Tasyakuran dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo

Lampung Selatan, penaberlian.com – Calon Bupati (Cabup) nomor urut 2 (Dua), Radityo Egi Pratama. ST. MBA. menghadiri acara Tasyakuran dan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad. SAW, di kediaman H. Sutaji Andullah di Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo

, Lampung Selatan. Sabtu,(5/10/2024).

Pada kesempatan itu Radityo Egi Pratama, mengungkapkan rasa bahagianya dapat diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi pada acara Tasyakuran sekaligus Maulid Nabi Besar Muhammad. SAW.

Melalui, Maulid Nabi Muhammad SAW kita banyak memaknai tauladan dari sifat-sifat beliau harapannya adalah bagaimana kita tidak hanya menoladani tapi kita juga mampu mengimplementasikan menerapkan sifat-sifat beliau di dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik,” ujar Egi calon Bupati itu

Tak henti henti, Egi mengajak semua yang hadir, untuk terus membawa kesejukan, membawa kedamaian dan menciptakan suasana yang gembira karena kita tahu ini sudah masuk di tahun politik.

“Calonnya ada dua ya kan, nah jangan sampai nanti menimbulkan kekerasan atau memunculkan konflik yang berkepanjangan. Namanya pesta rakyat, pesta demokrasi ya harus dijalani dengan riang gembira. Tidak ada pesta yang sedih dan pesta yang marah-marah yang ada pesta tuh penuh senyum dan penuh bahagia.” Ucapnya

Pada kesempatan itu, Egi memperkenalkan diri sebagai calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 berpasangan dengan M. Syaiful Anwar.Ketika terpilih, semoga apa yang menjadi tujuan dan menjadi harapan masyarakat kabupaten Lampung Selatan dapat terwujud.

“Saya mohon doa semoga diberikan kelancaran dalam perjalanan selama proses persiapan sampai dengan pelaksanaan dan diberikan kemudahan,” tukasnya.(WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *