Zaiful Bokhari : Perempuan Berdaya, Indonesia Berjaya

0
102
( foto Istimewa)

SUKADANA(PBO)- Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari  memperingati Hari Ibu Ke 89 Tahun 2017 bersama Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Timur di Gedung Pusiban Sukadana, Rabu (27/12/2017).

Turut Hadir pula , Puteri Ernawati selaku Ketua Tim Penggerak PKK, dan Yossy Syahrudin selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Timur.

Pada acara yang bertemakan “Perempuan Berdaya, Indonesia Berjaya” tersebut selain dilakukan pemotongan tumpeng juga dirangkai dengan berbagai kegiatan dan hiburan seperti, Tari Bedana, fashion show, pemberian hadiah, dan penampilan dari para penyanyi cilik.

“Apa pun yang telah dilakukan oleh ibu-ibu agar tidak melupakan kodratnya sebagai seorang perempuan, yang mana harus patuh dan taat kepada seorang suami serta saling menghormati, saling menyayangi, dan saling mencintai di antara kita semua”.

“Sehingga hubungan dalam hal berumah tangga, hidup berbangsa dan bernegara bisa berjalan dengan sebaik-baiknya”, seru Zaiful Bokhari pada kesempatan itu.

Pada peringatan Hari Ibu Ke 89 Tahun 2017 itu juga dilakukan penyerahan beasiswa kepada 15 anak dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) Golongan II di Kabupaten Lampung Timur mulai dari jenjang sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah (humas)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY