Warga Desa Margodadi Berharap Ada Perbaikan Jalan

0
129
( Foto ist)

PESAWARAN(PBO)- Warga Desa Margodadi Kecamatan Waylima Kabu­paten Pesawaran  Sangat Mengeluhkan kondisi jalan de­sa mereka yang rusak parah. Jalan lintas desa yang berada dipemukiman padat penduduk, itu terlihat rusak parah dan hing­ga kini belum Juga diperbaiki.

Pengamatan wartawan di lapangan pada , Selasa (16-1-2018), parahnya kondisi jalan desa tersebut sa­ngat mengganggu kelancaran transportasi. Kon­disi jalan yang rusak parah itu sudah berlangsung sejak bebe­rapa tahun terakhir. Padahal, jalan di desa ini merupakan akses penghubung antardesa di kecamatan tersebut dan digunakan un­tuk akses menuju lahan pertanian dan ke pusat kecamatan termasuk kabupaten,

Jalan yang rusak terdapat di sejumlah titik. Aspal me­nge­lupas dan berlubang. Batu-batu di atas badan jalan me­nonjol ke permukaan, sehingga menyulitkan warga saat melintas ter­utama dengan kendaraan roda dua. “Kalau cuaca panas kondisi jalan berdebu. Kalau hu­jan, ja­lan berlumpur dan banyak genangan air,” ujar  warga setempat.

Ditambahkan, jalan yang rusak itu kerap menimbulkan per­so­alan bagi pengendara. Seperti kecelaka­an akibat terperosok ke dalam lu­bang dan batu jalan,  Antara nya Salah Satu Anak Sekolah Yang Melintas mengungkapkan hal yang sama. Ke­ru­sakan jalan ini sangat mengkhawatirkan dan membahayakan para pengguna jalan. Menurutnya, warga kerap melakukan go­tong royong untuk menimbun jalan rusak dengan menggunakan Tanah atau batu krikil namun ketika hujan habis terseret air,”jelas nya.

Kepala Desa Margodadi Kecamatan Waylima,Bahruddin Memang Sangat Mengharap Kan di Tahun Ini Ada Perbaikan d an Kami Pun Atas Nama Warga Margodadi Mengharapkan Dinas Terkait Atau pemerintah dapat segera memperbaiki ja­lan desa kami ini, agar jalur yang menghubungkan antar desa dan kecamatan itu bisa lancar,” harapnya
Kami Pun Mengharap kan Agar dapat  diupayakan untuk diusul pada ta­hun 2018 mendatang,ungkap nya. (Deva)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY