Wanita Teman Kencan Sekda Tanggamus, Oktarika Ternyata Keponakannya Sendiri

0
21375
Oktaria Ternyata Keponakannya Sekda Tanggamus (Foto Istimewa)

BANDAR LAMPUNG (PB)-– Pasca tertangkap tangan oleh Ditresnarkoba Polda Lampung  di Hotel Emersia beberapa hari yang lalu, terungkap sudah kaitan Oktarika ternyata keponakan sekda Tanggamus, Muchlis Basri. Selasa (24/1/2017).

Okta terlahir tiga saudara dan ia anak perempuan no dua. Adik dan kakak kandungnya laki-laki. Ayahnya bernama Gunawan yakni sepupu kandung Sekda Muchlis Basri.

“Sebab Ibu kandung Muchlis merupakan adik kandung Gunawan. Karena Gunawan Anak tua, dikarenakan sempat kecanduan narkoba disuruh tinggal dan mengurus harta keturunan di Pugung Penengahan Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat,” Menurut sumber yang enggan namanya disebutkan, dilansir dari Fajar Sumatra.com.

Ditambahkannya, Bahkan ketika lulus di sebuah perguruan tinggi swasta di Lampung, Okta kemudian bekerja di Dinas PU Tanggamus yang diketahui kala itu Kepala Dinas PU Muchlis Basri.

“Sementara, Sekda Tanggamus Muchlis Basri juga berasal dari Pugung Bambang Kec. Lemong Kab. Pesisir Barat. Jadi jelas sudah bahwa Oktarika dan Muchlis Basri merupakan Keponakan dan Paman yang menyimpan happy five dalam satu kamar Hotel,” Bebernya. (FS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY