Walikota Metro Lepas Keberangkatan Kontingen Untuk Porprov

0
190
( Foto Ist)
Metro (PBO)-Wakilkota Kota Metro, Achmad Pairin memberangkatkan secara resmi kontingen Kota Metro yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VIII Lampung Jum’at (24/11/2017).

Sesuai dengan pesan Walikota Kota Metro yang disampaikan langsung Achmad Pairin, beliau berharap atlet Kota Malang bisa tampil maksimal dan juara umum di Bandar Lampung.

“Baik ada bonus atau tidak, atlet Kota Metro harus bisa menunjukkan prestasi terbaiknya di Bandar lampung , Sebagaimana dipesankan Walikota, jika atlet Kota Metro bisa berprestasi di Bandar Lampung Kota Metro tentu akan memberikan penghargaan termasuk bonus tapi nilainya belum di tentukan” terang Achmad Pairin.

“Sesuai dengan amanah Wali Kota Metro, bonus bagi atlet Kota Metro yang berprestasi nanti belum tentukan bonusnya” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Kontingen Kota Metro, A Natsir mengungkapkan, kontingen Porprov Kota Metro membawa sebanyak 483 atlet dengan memasang target menjadi juara umum Porprov  ke-VIII, Kota Metro mengikuti 21 cabang dari 22 cabang yang di perlombakan, Metro tidak mengikuti cabang tinju.

“Kota Metro hanya mengikuti 21 cabang dari 22 cabang yang di perlombakan, Kota Metro tidak mengikuti cabang tinju karena kita tidak punya sasana tinju tetapi untuk cabang yang lain kami siap dan optimis Kota Metro dapat berprestasi menjadi juara umum dalam Porprov ke-VIII, selamat berjuang dan harumkan nama Kota Metro untuk para atlet” Tutupnya Achmad Pairin.(Medi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY