Wakil Gubenur Lampung Adakan Halalbihalal dan Santunan Anak Yatim

0
190

Bandarlampung (Pena Berlian Online)- Wakil Gubenur Lampung, Chusnunia Chalim, adakan acara halal bihalal dan santunan anak yatim piyatu di kediaman rumah dinas Wakil Gubenur Lampung, pada Senin (1/7/2019) malam.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah pejabat lingkup pemprov Lampung, Anggota DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten serta ribuan tamu undangan lainnya.

Acara dibuka dengan pembacaan kitab suci Alquran, Sholawat serta pemberian tali asih kepada 100 anak yatin piyatu yang diserahkan oleh Wakil Gubenur Lampung. Chusnunia Chalim didampingi suami.

Dikesempatan yang sama, Gubenur Lampung, Chusnunia Chalim dalam sambutannya mengatakan, memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besar kepada tamu undangan yang telah menghadiri acara tersebut.

Gubenur Lampung, Nunik panggilan akrab Chusnunia Chalim mengatakan, acara halal bihalal juga wujud dari syukur atas penempatan rumah dinas yang dihadiahkan oleh masyarakat kepada dirinya yang saat ini menjabat sebagai wakil gubenur.

“Saya juga berharap nasehat dan wejangan kepada pak kiai serta para tomoh agama Lampung. Semoga pak Arinal dan saya dapat membangun secara maksimal serta mensejahterakan masyarakat melalui program Lampung Berjaya kedepan, selamat dunia aherat.,”pungkasnya.(Yahya).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY