Wakil Bupati Waykanan Minta Himpaudi Sosialisasi Pentingnya PAUD di Masyarakat

0
168
 WAY KANAN (Pena Berlian Online) — Salah satu tugas Himpaudi adalah mensosialisasikan pentingnya PAUD kepada semua lapisan masyarakat dan ikut serta menyiapkan generasi yang berkualitas untuk membangun Bangsa dan Negara.
Hal itu disampaikan, Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Edward Antony saat menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Way Kanan Masa Bhakti 2018-2022, di Gedung Serba Guna, Kamis (29/03/2018).
Menurutnya, Himpaudi sebagai sebuah organisasi profesi dengan segala tugas dan tanggung jawabnya tentu membutuhkan proses panjang agar bisa menjadi organisasi yang tangguh, berdedikasi serta mandiri secara professional.
“Kerjasama yang baik, persamaan persepsi serta dukungan dari keseluruhan elemen yang terlibat dalam kinerja organisasi pastinya akan membantu kita mencapai tujuan yang diinginkan,” terangnya.
Selain itu, Edward, mengajak pengurus Himpaudi mendidik anak untuk kepentingan bangsa butuh pengabdian yang menjadi niat utama para pengurus.
“Cermin kita sukses dimasa depan ada pada usia dini, perilaku kita, orangtua menjadi contoh, oleh sebab itu Anak Usia Dini perlu perhatian khusus,” jelasnya.

Edward mengucapkan Selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah (PD) Himpaudi Kabupaten Way Kanan Masa Bhakti 2018-2022, dengan ketua yakni Thurismawaty Edward Antony. (Ropa/Alex).

Artikel ini telah tayang di Lampost.co pada tanggal 2018-03-29.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY