Wagub Lampung, Noenie : Era Medsos Mudahkan Saling Bertukar Informasi

0
834
Wakil Gubenur Lampung, Chusnunia Chalim, saat Promosikan Kopi Lampung ( Foto Istimewa).

Bandarlampung ( Pena Berlian Online)- Wakil Gubenur ( Wagub) Lampung, Chusnunia Chalim mengatakan, disrupsi atau perubahan di bidang komunikasi membuat kita begitu mudah saling bertukar informasi. Begitu juga di bidang politik, komunikasi publik semakin mudah. Begitulah kata Chusnunia Chalim, dikutip dari setatus di Instagram ( IG) pribadinya pada (25/9/2019) malam.

“Eranya medsos bahkan menyampaikan dan menyerap aspirasipun lebih mudah melalui medsos. Tak kenal waktu…tengah malam sekalipun kalau sudah menyangkut nyawa…insyaAllah kita tindaklanjuti,”tegas Noenikepanggilan akrab Wakil Gubenur Lampung, Chusnunia Chalim yang dikenal sangat dekat dengan semua kalangan serta para generani Melenial, saat menerima laporan dari masyarakat ada salah satu warga Kabupaten Lampungtimur yang terkena pennyakit kanker payudara stadium lanjut hingga membusuk melalui pesan medsosnya.

Noenie  mengatakan, tidak dipungkiri dunia medsos saat ini semakin memudahkan dan mendekatkan pemimpin dengan rakyatnya, rakyat dengan pemimpinnya, saling memberi informasi serta untuk saling bercanda gurau

“Menyampaikan usulan usulan dan lain-lain atau including komen-komen julid juga yah. Aku sendiri memilih aktif di akun pribadi selain juga aku terus koordinasi dan monitor akun-akun resmi pemda. Akun pribadi aku gunakan sebagai “lapak santuyy” dengan bahasa yang tentunya juga santuy, yang aku upload kebanyakan adalah foto-foto happy atau lucu-lucu atau yang mana nitijen ini paling gembira banget kalau nemu wajahku lucu menderita,”canda Noenie pada akun IG nya namun pasti.

Wagub Noenie juga sempat curhat, bisa ratusan penggemarnya yang ngebully fotonya dengan gaya muka ngantuk, muka lelah, muka manyun dan muka andalan yakni muka nyengir.

“Terkadang nemu juga yah kome-komen  nylekit-nyelekit di sini (IG Red). Yah biasalah…no problem. Hanya yang ingin kembali aku jelaskan atau berkala aku jelaskan adalah, ini lapak santuuuyy, bukan berarti aku sehari hari hanya santuuuuyyyy. Kebayang nggak jam 1-2 an malam menjelang pagi tepatnya, baru tiba dari Waykanan, trus jam 6 pagi sudah berangkat aktivitas lagi,”Curhat Wagub Noenik dengan gaya tulisan anak-anak Melenial.

Wagub Lampung, Noenik juga menceritakan pada IG nya seringkali kondisi masih ngantuk mata lengket sudah berangkat kegiatan menyemangati ribuan adik-adik siswa SMA untuk kasih motivasi dan kampanye hidup sehat.

“Lalu dilanjut kegiatan ini itu..bla bla bla…ga berenti sampai tengah malam lagi. Kalo orang ngundang acara gak didatangi udah manyun setengah mati. Udah aku di WA dengan satire-satire seolah kita ini sombong ga mau datang,”ujar Noenie.

Bahkan kata Noenie kondisi malampun, sampai rumah masih harus cek HP  bannyak aspirasi yang disampaikan melalui via SMS lalu masih dilanjut koordinasi sana sini.

“Sisa-sisa sedikit waktu ya “menghibur” diri untuk sedikit relaksasi dengan buka medsos. yah begitulah gaes, caption panjang gak penting pagi ini,”pungkas noenie mealaui IG nya.(Red)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY