Wabup Tanggamus Terima Audensi DPD FBN -RI

0
489
( foto Ist)

TANGGAMUS  (PBO) – Dewan perwakilan daerah  DPD FBN – RI Kabupaten Tanggamus yang di ketuai  PELTU. SARIN ALI. (PUR.TNI-AD) bersama  Saparuddin selaku sekretaris  Bersilaturahmi sekaligus  bertatap muka di  rumah wakil Bupati H. Samsul Hadi, S.Pdi., MM.

 Kedatangan DPD FBN –RI  dalam rangka menyampaikan surat permohonan ijin Kesbangpul Kepada wakil Bupati pada   Senin (12/12/17 ).

Ketua FBN – RI  Kabupaten Tanggamus mengatakan bahwa kepengurusan FBN – RI Tanggamus untuk masa bakti periode  2017-2022  telah dikukuhkan oleh Ketua FBN – RI Pusat  Prof. Dr. Setyo Harnowo Laksamana Muda TNI (Purn) di Balai Keraton lantai  3 Gedung Gubernur Provinsi Lampung  pada tanggal  29 Nopember 2017 lalu .

FBN – RI Kabupaten Tanggamus ini maka pihaknya mengatakan siap mendukung program pembangunan yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Tanggamus dalam upaya  untuk mewujudkan Kabupaten Tanggamus yang lebih baik kedepannya. Menanggapi hal itu, wakil Ketua Bupati . Samsul Hadi, S.Pdi., MM menyambut baik atas kehadiran DPD FBN – RI Tanggamus serta memeberi dukungan untuk memajukan  Program pembangunan Partisipasi dari FBN – RI sangat diharapkan sesuai dengan tupoksi yang ada .

Kita berupaya agar dapat menjadikan Tanggamus yang lebih baik dan memberikan  Pelayanan Kepada masyarakat sesuai dengan yang diharapkan “Ucap Wakil Bupati Tanggamus   (SP).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY