Wabup Pringsewu Resmi Buka Gebyar Seni Pardasuka

0
175
Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. CMA (Ist)

Pardasuka (Pena berlian Online)- Gebyar Seni Pardasuka dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Pringsewu Ke-11 Tahun 2020, Rabu (19/02/2020) secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. CMA.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Pardasuka ini dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik yang ada di Kecamatan Pardasuka. Sebelum memasuki tempat kegiatan, Wakil Bupati yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Heri Iswahyudi, M.Pd, dan Camat Pardasuka Dra. Titik Puji Lestari, MM.

Gebyar Seni Pardasuka yang akan dilaksanakan selama satu hari ini akan diikuti oleh seluruh siswa siswi  se-Kecamatan Pardasuka, dengan kegiatan pementasan diantaranya Bubandung, Sambung Ayat Al Qur’an, Tausiah Cilik, Pidato, Hadroh, Puisi, Solo Song, Cerita Bergambar, Tari Kreasi, Angklung, Pantomim dan Vokal Grup (Dewan Guru).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait atas terselenggaranya kegiatan ini. Karena kebudayaan kita khususnya Budaya Lampung sangat melekat dengan sisi Agama Islam harus tetap dijaga keberadaannya untuk warisan anak cucu kita, agar mereka nantinya tetap bisa menikmati kebudayaan kita ini. “Saya berharap, Kecamatan Pardasuka dijadikan Kecamatan Budaya.

Tetapi, tidak begitu saja terjadi, tentunya dengan peran kita semua sebagai orang tua yang ikut menjaga dan melestarikan adat, Budaya serta Agama yang Kita miliki”, harapnya. (*/Diskominfo/Amri/Febri/Yustam*)

NO COMMENTS