Viral…Akun Milik Oknum PNS Melda Djatimas Diduga Hina Wartawan dan LSM

0
1328
Melda Djatimas

Bandarlampung ( Pena Berlian Online)-Oknum Pegawai Negri Sipil ( PNS ), yang diduga bekerja di Kementrian Pertanian, Provinsi Lampung, Melda Djatimas, diduga melakukan perbuatan tidak mennyenangkan terhadap insan Pers dan LSM. Pasalnya cuitan comentar melalui akun facebook milik M. Nurullah dirinya mengatakan jika wartawan dan LSM rata-rata ujung-ujungnya duit ( UUD).

Hanya saran..krn sdh byk pengalaman ngadepin Wartawan & LSM di kantor..Dua2 nya sama..UUD,”Tulis Melda Djatimas, membalas setatus milik akun M. Nurullah, Pimpinan Umumu/Redaksi Pena Berlian Online. Tidak hannya sampai disitu saja, Melda Djatimas juga sempat menyindir pimpinan media ini jika jadi wartawan harus prefesional dan netral serta menulis berita akurat, jangan hannya siapa yang berani bayar.

Oke lah. Sy sarankan untuk Om M Nurullah..jadilah wartawan profesional..netral berita akurat. Jgn lihat siapa yg berani byr. Krn Wartawan beda tipis dg LSM..hee,”sindirnya.

Bahkan akun milik Melda  Djatimas juga sempat mennyindir Gubenur Lampung, Ridho Ficardo, yang dianggapnya selama menjabat tidak ada kegiatan alias adem-adem saja.

Tanyakan dulu sih ke Ridho..selama jd Gubernur..kok adem ayem gitu ya…gebrakan nya di tunggu oleh masyarakat Lampung..hee,”sindir Melda yang ditujukan kepada Gubenur Lampung.

Sontak saja comentar Melda mendapat kritik dari berbagai kalangan awak media. Sejumlah wartawan mennyayangkan comentar yang dilontarkan oleh Melda Djatimas. Demikian petikan sejumlah wartawan menanggapi comentar Melda.

 Kyai Toma LampungSai Nah terang2an nyebut wartawan dan LSM sama UUD.. kok gitu ya? Parah,” ujanya.

Romli BaeMelda Djatimas maaf bu jangan memponis semua LSM dan Wartawan seperti itu, karena komen ibu seolah” tidak ada lagi LSM dan Wartawan yan profesional….,”tegas Romli melalui akun fb nya.Sofyan Subing Orang ini cari masalah, dia kira ngomong di fb sama dg ngobrol di warteq, wlpun mgkn becandaan dg temen akrab aplg cuma kenal gitu2 aja,”tulis Sofyan Subing.

Kyai Toma LampungSai Hanya saran..krn sdh byk pengalaman ngadepin Wartawan & LSM di kantor..Dua2 nya sama..UUD. Baca yg jelas.. di pertama ini tidak ada keterangan.. ini yg saya maksud menggeneralisir.. faham gk…,”tulis Kyai Toma LampungSai, lagi.

Seperti kita ketahui, perbuatan diduga tidak mennyenangkan terhadap  wartawan dan LSM, berawal saat akun facebook milik M. Nurullah menggunggah fotonya dengan gubenur lampung seta menulis setatus ” Jangan Baper…wawancara husus dengan Gubenur Lampung, hadapi masa cuti. Semoga Pilgub Lampung aman dan damai” Dengan tiba-tiba akun Melda mennyerang akun tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Melda Djatimas adalah  saudara dekat, salah satu Calon Gubenur Lampung, Arinal Djunaidi. (Red).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY