Umar Syah Daftar Calon DPD RI Dapil Lampung

0
169

METRO, (PENA BERLIAN ONLINE) – Masyarakat kota Metro,ikuti istiqosah dan Doa bersama untuk menghantarkan Umar Syah.HS Sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil Lampung dengan motto ‘Bisa Karena Bersama” acara digelar gedung Sesat Metro, jumat (13/07).

Dalam pidatonya Calon anggota DPD RI Dapil Lampung Umar syah Hs,menyampaikan saya berangkat dari kota Metro karena saya lahir dan besar dikota Metro, banyak hal yang telah saya dapat dari kota yang pantas di sebut “MINIATUR INDONESIA” masyarakat yang multi kultural dan multi etnis, guyup rukun juga masih terasa dan saya bangga dengan kondisi itu, kedua alasan itulah menjadi alasan saya untuk memulai langka pengabdian dilampung ini dan khususnya kota Metro.

Metro memberikan inspirasi pada saya untuk membangun daerah berdasarkan prinsip kebersamaan,kegotong royongan,dengan mengabaikan perbedaan, khususnya masalah etnis primordial dan antar golongan kebersamaan itu kekuatan khusus untuk kita bisa melakukan percepatan pembangunan di Lampung dengan kata lain “BISA KARENA BERSAMA”. Jelasnya.

Lanjut Umar Syah, “saya memilih jalur Dewan Perwakilan Daerah (DPD) karena jalur perjuangan DPD itu suatu tantangan bagi diri saya, dimana saya harus banyak bertatap muka dengan masyarakat Lampung dan saya akan berjuang dan mengawal presiden jokowi yang akan memajukan pertanian yang ada di indonesia dan khususnya Lampung dan kota Metro.

Saya berterima kasi pada tamu undangan ketua PWNU Lampung Prof. Dr. Moh.Mukri.M.Ag, Rois Syuriah PWNU Lampung kH Muhsin Abdilah, ketua IKA PMII, FKUB dan Metro Lampung serta santren dan santri, kawan-kawan kecil serta masyarakat kota Metro yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan mendoakan saya untuk mencalonkan menjadi anggota DPD RI. Dapil Lampung,” tutupnya. (Medi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY