UKM Asira Food Berharap Pemkab Lampura Dongkrak Distribusi Tembus Pasaran Domestik dan Mancanegara

0
36

KOTABUMI (Pena Berlian Online) -Salah satu industri kreatif yang dihasilkan warga Desa Wonomarto dalam kegiatan Festival Wonomarto (FWM) 2019, juga dipamerkan dan dipromosikan dalam stand UKM Desa.

Produk-produk yang dihasilkan, mulai dari handycraft hingga home industri kuliner tampak dipajang dan menjadi sasaran para pengunjung.

Sekretaris UKM Desa Wonomarto, Winarni, mengatakan, produk UKM Desa tersebut telah dibranding dengan sebutan Asira Food.

“Selaku penggerak Produk UKM Asira Food, kami menyatakan jika perusahaan desa berkomitmen untuk senantiasa memproduksi produk yang halal,” terang Winarni, saat dikonfirmasi, Selasa, (15/10/2019), di lokasi kegiatan.

Disampaikan lebih lanjut, UKM Desa Wonomarto dengan produk Asira Food secara konsisten mencakup dalam penggunaan dan pengadaan bahan baku, bahan tambahan penolong serta konsisten dalam proses produksi halal sesuai persyaratan sertifikasi halal LPPOM MUI.

“Kami berharap Pemkab. Lampura dapat mengangkat potensi UKM desa ini secara lebih konkrit dan berkesinambungan serta mampu mendongkrak distribusinya hingga ke pasaran domestik bahkan mancanegara,” harapnya. (pebri)

NO COMMENTS