Team Sat Resnarkoba Polres Lampura Bekuk Bandar Narkoba Jenis Inek dan Sabu

0
791

KOTBUMI (PENA BERLIAN ONLINE)– Team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lampung Utara berha@sil menengkap pelaku yang diguga sebagai pengedar narkoba jenis Extasi dan sabu,  Di loket Puspa Jaya  di Jalan Alamsya Ratu Perwira Negara,Lampung utara(Lampura) Selasa (06/03/2018) pukul 17.30 WIB.

Alhasil Penangkapan yang dipimpin langsung oleh  Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami tersangka yang berhasil diamankan LS (29) Warga Jalan Raden Intan Gang Tulang Bawang Kecamatan Kotabumi Selatan,lampura  Karena diduga sebagai pengedar  ektasi dan sabu.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana,  Melalui Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami mengatakan  pelaku LS kita tangkap berdasarkan informasi dari masyarakat,  Setelah kita selidiki ahirnya kita berhasil menangkap LS di loket puspa Jaya.

Dijelaskan Andri, Tersangka LS diamankan saat hendak akan membawa inex tersebut ke bandar lampung, Dari keterangan tersangka dia tidak mengetahui kepada siapa mau di kirim dan siapa pengirim nya, dia hanya di suruh membawa barang tersebut dan nanti bakal ada yang menerima di bandar lampung,”ujar Andri.

” Dari tangan tersangka LS,  kita amankan barang bukti berupa,  40 (empat puluh) butir Pil Extacy Logo Nike, 1 (satu butir pil Extacy logo omega dan, 2 (dua) paket Shabu,”jelas Andri.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah di amankan di satresnarkoba polres lampuara untuk di mintai keterangan dan akan diselidiki kalau ada tersangka lain.”pungkasnya(Juaini).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY