Taman Wisata Way Kambas Jadi Lokasi Syuting Film `Trinity, The Nekad Traveler’

0
1631
Konfrensi pers film Trinity, The Nekad Traveler

LAMPUNG (PBO)– Taman Nasonal Way Kambas Lampung Timur dan Pantai Karang Gigi Hiu di Tanggamus, bersama destinasi wisata kelas dunia menjadi lokasi syuting Film `Trinity, The Nekad Traveler`.

Selain destinasi wisata di Lampung, film garapan Sutradara Rizal Mantovani ini juga mengambil lokasi di Maladewa, Manila, Jakarta, Makasar, dan Nusa Tenggara Timur.

Gala premier film Trinity, The Nekad Traveler ini di gelar di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung, Sabtu, 4 Maret 2017 mendatang.

Film yang menceritakan tentang traveling ini dibintangi Maudy Ayunda sebagai pemeran utama, Hamish Daud, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Babe Cabita, Cut Mini, Farhan, dan beberapa pemain lainnya.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Heri Suliyanto, Kamis (2/3), menjelaskan flim yang juga mengambil lokasi syuting objek wisata di Lampung, diharapkan menjadi wahana promosi pariwisata di daerah ini.

Seluruh elemen masyarakat Lampung diharapkan untuk berpartisipasi dalam mengenalkan kekayaan Pariwisata Lampung. Sehingga Pariwisata Lampung  makin dikenal di level nasional maupun mancanegara.

“Kegiatan ini sebagai wahana promosi wisata yang sangat baik bagi Provinsi Lampung dan dapat menjadikan industri pariwisata sebagai daya ungkit perekonomian masyarakat,” terang Heri dalam siaran persnya. seperti dilansir dari, harianlampung.com.

Menurut Heri, kekayaan pariwisata Lampung sebenarnya tidak kalah menarik dengan destinasi wisata kelas Dunia. Keindahan pantai dan laut Lampung telah dikenal luas.

Begitu juga dengan Taman Wisata Way Kambas di Lampung Timur yang selama ini dikenal sebagai sekolah gajah, merupakan kekayaan wisata dengan nilai ekologi sangat tinggi di dunia.

“Taman Wisata Way Kambas telah ditetapkan sebagai ASEAN Heritage Park yang juga sebagai pusat konservasi Badak Sumatera dan merupakan rumah bagi banyak flora eksotis,” katanya.

Sementara Kepala Bagian Humas dan Komunikasi Publik Setda Provinsi Lampung Heriyansyah menyebutkan, Gala Primiere  Film Trinity, The Nekad Traveler diperkirakan akan dihadiri 1.020 undangan, termasuk Gubernur Lampung, forkopimda, wali kota/bupati, pemeran Film Trinity, The Nekad Traveler dan crew. (*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY