SMSI Lampura Media Centre FWM 2019

0
95

KOTABUMI (Pena Berlian Online) -Dalam kegiatan Festival Wonomarto (FWM) 2019 yang berlangsung pada Selasa hingga Kamis, (15-17/10/2019), di lokasi Wisata II Desa Wonomarto, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, dipenuhi dengan stand investor yang mempromosukan produknya.

Demikian juga dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Utara, didapuk pelaksana untuk menjadi pusat informasi kegiatan sebagai media centre.

Menurut Ketua SMSI Lampung Utara, Ardiansyah, keterlibatan asosiasi pemilik perusahaan media dalam jaringan (daring) dalam kegiatan FWM 2019, sebagai wujud dukungan untuk mengembangkan potensi desa yang ada di Womomarto, pada khususnya, dan membuka wacana untuk menggali potensi daerah secara menyeluruh.

“SMSI Lampura berperan sebagai pusat informasi seluruh rangkaian kegiatan FWM 2019,” kata Ardiansyah, Selasa, (15/10/2019), di lokasi kegiatan.

Dirinya berharap, dengan support yang diberikan SMSI Lampura dalam kegiatan tersebut mampu meningkatkan pemahan terkait potensi dan inovasi desa di Lampung Utara. (Pebri)

NO COMMENTS