SMKN 4 Kota Metro Kompak Tolak Hoax

0
163

Metro (PBO) – Pemberitaan hoax akhir-akhir ini sangat marak. Hal itu membuat berbagai kalangan melakukan deklarasi anti hoax yang salah satunya di kota Metro  misalnya, sekelompok pelajar dan kepala sekolah beserta Dewan Guru dari SMKN 4 kota Metro kompak menyatakan menolak berita hoax.Jumat (16/03/2018).

Berikut isi pernyataan Sikap Siswa-Siswi dan para dewan guru SMK Negeri 4 Kota Metro,Menolak, Berita-berita Bohong Atau Hoax, Yang dapat Memecah Kesatuan NKRI, dan Meminta Pihak Kepolisian Khususnya Polres Metro, Untuk Menindak Para Pelaku Penyebar Berita Hoax Tersebut.

Kepala SMK Negeri 4 kota Metro Erlian Damayanti menyampaikan saya sangat mendukung upaya-upaya penindakan hukum terhadap berita bohong yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa, dan Menyatakan sikap penolakan terhadap Berita bohong (Hoax),

“Kami Bersama bersama siswa-Siswi dan dewan guru SMKN 4 kota Metro menyatakan sikap dengan tegas Menolak informasi atau berita bohong (HOAX), yang dapat Merusak tatanan dalam Masyarakat dan memecah persatuan dan kesatuan bangsa,” tegas nya.(Medi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY