Setelah 2 Hari Menghilang Jasad Nelayan di Pesibar di Temukan

0
660
( foto nelayan Yang menghilang selama 2 hari)

Pesisir Barat (PBO)-– Di ketahui 2 hari sebelumnya tepatnya minggu sore pukul 16.00 Wib, Korban M.Baswan Yang Merupakan Nelayan, Sempat  di Laporkan Hilang Oleh Pihak Keluarga Ketika Sedang Mencari Ikan Di Laut, Minggu (17/9).

M.Baswan, warga Pekon Lintik, Pesisir Barat, Di ketahui pergi mencari ikan di laut yang tak jauh dari kediamanya dengan menggunakan jala Ikan pada hari minggu, namun hingga malam harinya korban juga tak kunjung pulang sehingg kuat dugaan korban kemungkinan hanyut terbawa ombak.

Sehari sebelumnya Setelah mendengar kejadian tersebut, Team Reaksi Cepat (TRC) yang di bentuk oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pesisir Barat yang DI bantu oleh pihak Kepolisian dan TNI setempat, langsung melakukan pencarian dengan menyisiri laut sekitar namun tak kunjung membuahkan hasil.

Akhirnya pada selasa Pagi (19/9), sekitar jam 10’00 WIB, jasad Korban di temukan oleh nelayan setempat yang sedang mencari ikan dimana lokasi penemuan korban sekitar 20 KM (Kilo Meter) dari garis pantai.

Korban di temukan mengapung dengan kondisi masih menggunakan pakaian lengkap saat sedang menjala ikan, akan tetapi tubuh korban terdapat banyak luka yang di duga jasad terbentur batuan karang.

Selanjutnya korban di evakuasi ke pelabuhan kuala stabas, pesisir tengah, dengan menggunakan prahu yang di bantu oleh aparat Kepolisian, TNI, BPBD dan masyarakat.

Selanjutnya jenazah korban Di bawa menggunakan ambulan menuju kediaman di pekon lintik untuk segera di makamkan.(DS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY