Serma Sukardi: Mari Daftar Jadi Prajurit TNI-AD Gratis

0
91

TULANGBAWANG (PBO) – Serma Sukardi, (Bintara pembina desa) Koramil 426-02 Menggala, mensosialisasikan tentang penerimaan calon prajurit TNI-AD kepada warga masyarakat Kampung Bujuk Agung, Kecamatan Banjar Margo dan Kampung Aji Murni Jaya, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulangbawang, Kamis (10/20/19).

Mensosialisasikan tentang penerimaan calon prajutit TNI-AD kepada seluruh masyarakat, sangat penting, karena banyak masyarakat di wilayah binaan yang berada di pelosok-pelosok Desa/Kampung banyak yang belum mengetahui atau belum menerima informasi ini.

Babinsa (Bintara Pembina Desa) adalah prajurit TNI-AD yang bertugas sebagai garda terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan menjadi ujung tombak TNI-AD yang ditempatkan di Desa /Kampung. Babinsa sebagai perpanjangan tangan dari TNI-AD akan melanjutkan informasi kepada masyarakat tentang werving penerimaan calon prajurit TNI-AD. melalui Babinsa masyarakat diharapkan akan mengetahui secara jelas dan pasti tentang masalah penerimaan calon prajurit
TNI-AD.

“Kami dari Koramil 426-02 Menggala, akan selalu memberikan informasi tentang adanya penerimaan calon prajurit TNI-AD, kami punya harapan di wilayah binaan Koramil 426-02 Menggala banyak putra atau putri terbaik yang bisa menjadi prajurit TNI-AD,” ucapnya.

“Kepada seluruh orang tua yang memiliki anak yang sudah lulus SLTA bisa memberikan informasi ini kepada mereka, atau suruh mereka datang ke Kantor Koramil atau Kodim supaya mereka mendapatkan informasi yang jelas dan benar, kepada seluruh orang tua tidak usah kuwatir “Daftar jadi prajurit TNI-AD tidak dipungut biaya alias GRATIS !!,” Tegas Serma Sukardi.(Mcr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY