Seperti Artis Papan Atas Hadiri Undangan, Jihan Nurlela Jadi Sasaran Foto SELPI

0
81
Anggota DPD RI, asal Lampung. Jihan Nurlela (Foto Doc).

Bandarlampung ( Pena Berlian Online)- Anggota DPD RI asal Lampung terpilih, Jihan Nurlela (Jihan Chalim), hadiri acara pembentukan kelengkapan pengurus Seniman Lampung Peduli ( Selpi), yang diadakan dikediaman Rumah Dinas Wakil Gubenur Lampung, Chusnunia Chalim, pada Senin  (23/09/19) malam.

Anggota DPD RI, asal Lampung. Jihan Nurlela (Foto Doc).

Bak artis papan atas terkenal, kehadiran Jihan Nurlela yang juga adik kandung Wakil Gubenur Chusnunia Chalim (Nunik) ini, menjadi sasaran para pengurus dan anggota Seniman Lampung Peduli untuk selfi atau foto bersama.

Jihan panggilan akrab Jihan Nurlela memang dikenal sangat dekat dengan para kaula muda. Bahkan beberapa kali komonitas SELPI mengadakan acara Jihan Nurlela selalu meluangkan waktu untuk menghadiri acara tersebut. Bahkan saat komonitas SELPI mengadakan acara penggalangan dana dirinya rela mengendarai sepeda motor hadir di Tugu Adipura untuk membaur bersama pengurus SELPI untuk memberikan semangat dalam rangka misi kemanusiaan.

“Kami merasa bangga dengan mbak Jihan Nurlela. Meski sudah terpilih menjadi Anggota DPD RI namun beliau tidak sombong. Bahkan setiap diundang pada acara kami (Selpi), dirinya selalu mennyempatkan untuk hadir. Malam ini kami juga merasa terharu atas kehadiran beliau dalam rangka doa bersama serta pembentukan pengurus Selpi dirumah dinas wakil Gubenur Lampung,”ujar Ketua Selpi, Aldo Aprizo pada Senin (23/9/2019) malam.

Dikesempatan yang sama, Wakil Gubenur Lampung, Chusnunia Chalim mengatakan, bagaimanapun keadaannya, seniman harus tetap semangat mengekspresikan ilusinya.

“Kita sebagai muda mudi harus slalu semangat, bagaimanapun keadaannya, karna untuk mewujudkan mimpi, ekspresi harus dituangkan kedalam bentuk media, baik dengan alat musik, kanvas atau yang lainnya,” jelas Wagub. (Red).

Editor : Hilda Melenia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY