Sekda Pesawaran Pimpin Rapat Sakip

0
108

Pesawaran (Pena Berlian Online)-Sekda pimpin rapat dalam penyusunan sistem
akuntabilitas kinerja pemda (Sakip) agar lebih efektip di pemerintahan kabupaten pesawaran di aula sekretariat pemkab setempat, selasa 12/2/2019

Selaku sekretaris daerah kabupaten pesawaran Ir.kesuma dewangsa.M M. berharap agar ASN yg bertugas atau bekerja di pemda setempat selayaknya harus lebih aktif dan fropesional sehingga apa yang kita cita cita kan dalam memajukan bumi andan jejama bisa lebih baik,” baik secara sumberdaya manusia ( SDM) mau pun fasilitas serta tatanan pemerintah ,”secara bersama sama di setiap satker yang ada di kabupaten pesawaran yang kita pimpin .

Lanjut Sekda, maka dalam mewujudkan tersebut kedepan kita harus meningkatkan sistem akuntabelitas kinerja pemda (Sakip) agar lebih maksimal bahkan bila perlu kita lakukan kegiatan dengan cara pendampingan Dan Bimtek .

Agar keinginan pemerintah daerah kabupaten pesawaran dapat terujud sehingga bisa menjadi kabupaten seperti kabupaten lain yang mampu bersahing dalam segala hal.” maka dari itu kita optimalkan kinerja kita pesawaran lebih maju dan baik.tutupnya. (wandi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY