Sambut Hari Ulang Tahun Tuba, Bupati Winarti Kunker ke Kecamatan Gedung Aji

0
455
Foto bersama ibu-ibu PKK Kampung Penawar Kec. Gedung Aji. | foto Mancar

Tulang Bawang (Pena Berlian Online) – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti melakukan Kunker ke Kecamatan Gedung Aji. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun yang ke XXI Kabupaten Tulang Bawang. Sabtu (03/3/18).

Turut hadir dalam rombongan tersebut ketua DPRD Tulang Bawang, Pejabat Eselon I, II, III, Kabupaten Tulang Bawang.Sambutan dari Tokoh masyarakat, yang dalam hal ini di sampaikan oleh Bapak Hi. Nahrawi Karim.

“Selamat datang kepada Ibu Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti beserta rombongan di Kecamatan Gedung Aji saya merasa bangga atas kunjungan Ibu Bupati beserta rombongan “. Cetusnya.

“Kepada Ibu Bupati mohon kiranya agar bisa membantu pembuatan pagar halaman Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Gedung Aji, dan bantuan masjid, serta meminta honor untuk para lansia mengingat Dana Desa (DD) yang dikucurkan pusat ke Kampung lumayan besar.” Tutupnya.

Pada acara tersebut Bupati Juga menyerahkan bola kaki untuk masing-masing Kampung yang berada di Kecamatan Gedung Aji, dan bantuan uang untuk perehapan Masjid.

Dalam sambutanya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti senam Bergerak Melayani Warga (BMW) dengan semangat dan sangat semarak serta kompak. Ia juga menyampaikan permohonan maaf bahwa Wakil Bupati Hendriwansyah tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas yang harus diselesaikan.

Masih kata Winarti secepatnya akan membangun pagar halaman Pusat Kesehatsn Masyarakat (Puskesmas) Gedung Aji, melalui Dinas Kesehatan Tulang Bawang.Serta tahun ini dua kampung di kec gedung aji akan di aliri listrik.

Foto bersama ibu-ibu PKK Kampung Penawar Kec. Gedung Aji

“Dari 30 Kampung lebih yang berada di Tulang Bawang yang belum dialiri listrik untuk tahun ini akan segera di aliri listrik. Serta Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengganggarkan di bidang kesehatan bidan desa senilai 1,5 milyar, dan juga kader posyandu honornya tahun ini akan ditambah agar bisa bekerja dengan maksimal. Serta akan memberikan bibit tanaman jagung 125 ha melalui program pusat, siapkan lahannya,¬†Untuk Infrastruktur 1,9¬†milyar melalui Dinas PU Tulang Bawang, hal ini tentukan demi menunjang pembangunan di Kabupaten yang berjuluk Say Bumi Nengah Nyappur, yang sangat kita cintai ini. “Ungkapnya.

Lanjut Winari Tulang Bawang akan segera memilik Icon Udang dan Ikan, selain program yang akan dilaksanakan akan dibangun budaya Nusantara yang tepatnya berada di Cakat Raya.

“Pada tanggal 10 Maret akan ada ngetril bersama, dan tanggal 19 semua aparatur harus hadir di Kabupaten Karena, Kabupaten Tulang Bawang akan menerima Rekor Muri senam Bergerak Melayani Warga. ” Harapnya.

Winarti juga meminta agar semua elemen masyarakat bersatu untuk membangun Kabupaten yang sangat kita cintai. serta sekaligus melakukan pemukulan Gong pembukaan tournament sepak bola dan volly. yang akan digelar antar Kampung. (Mancar)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY