Resepsi Pernikahan Bupati Lamtim, Pimred Pena : Semoga Jadi Keluarga Samara

0
529

Bandar Lampung ( Pena Berlian Online )– Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim resmi melepas masa lajangnya setelah secara resmi dipersunting oleh Erry Ayudhiansyah pada Sabtu (02/02/2019).

Diketahui Erry sendiri merupakan seorang pengacara asal Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat (NTB).Setelah kemarin keduanya telah melaksanakan prosesi akad nikah di Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, maka hari ini Minggu (03/02/2019),rangkaian acara pernikahan Chusnunia Chalim dan Erry Ayudhiansyah pun masih berlanjut.Berlokasi di Gedung Balai Krakatau yang berada di Jalan Imam Bonjol Nomor 1000 ABC Kemiling Bandar Lampung, tempat Nunik sapaan akrab Chusnunia dan Erry melangsungkan resepsi pernikahan keduanya.

Acara resepsi dibuka dengan masuknya orang tua dan pengantin yang memakai pakaian adat Lampung bernuansa biru dengan diiringi oleh sexophone lagu “from this moment” yang dilanjutkan dengan penampilan tarian yang mana tidak hanya penari dari sanggar sai betuah saja yang tampil menarikan tarian pilangan agung namun Nunik juga turut serta dalam tarian itu. Usai tarian acara dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing mempelai.

Mewakili pihak mempelai pria, Mantan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Amir Syamsuddin menyampaikan harapannya bagi kedua mempelai untuk saling membimbing dan bersama-sama membina keluarga yang baik kedepannya.

“Inilah jalan dan rahasia Allah yang telah mempertemukan seorang Erry agar menjadi seorang suami yang baik untuk seorang Nunik dan akan bersama-sama saling membimbing kedepannya”katanya

Mudah-mudahan pasangan ini tidak hanya baik bagi keduanya tetapi juga insyallah akan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung khususnya dan Indonesia pada umumnya”.

Hal senada juga disampaikan oleh Menteri Perdagangan Indonesia, Enggartiasto Lukita dalam sambutannya mewakili pihak mempelai wanita. Ia berharap keduanya dapat menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah.

“Kami berharap dukungan do’a restu dari para hadirin sekalian semoga kedua mempelai ini dalam mengarungi hidup yang baru dapat menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah”.ucapnya

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan kegiatan do’a, foto kehormatan dan hiburan musik dari Entertainment Musik serta penampilan Gita KDI.

Sejumlah tokoh nasional dan undangan penting turut menghadiri resepsi pernikahan Bupati wanita pertama di Lampung Timur tersebut antara lain, Menteri Tenaga Kerja Indonesia, Muhammad Hanif Dhakiri, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia, Eko Putro Sandjojo, Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Let Jend (PURN) H. Lodewijk F. Paulus, Gubernur Lampung Terpilih, Arinal Djunaidi, Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, Bupati Tulangbawang, Winarti, Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal dan Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina serta Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari. 

Tidak ingin ketinggalan momen penting, atas pernikahan Wakil Gubenur Lampung terpilih, Nunik, Pimpinan Redaksi Media Pena Berlian Online, M. Nurullah RS, beserta anak dan istrinya ikut serta menghadiri acara pernikan Nunik dan Erry. Dikesempatn tersebut pimpinan media ini mengucapkan selamat atas pernikahan Bupati Lampung Timur, semoga m,enjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah ( Samara).

“Saya ucapkan selamat berbahagia atas pernikahan Wakil Gubenur kita terpelih mbak Nunik dan mas Erry. Semoga belia menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah..Amiin,”ujar Nurullah singkat.(*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY