RAS Resmikan Rumah Ramah Lingkungan dan Anak

0
75
kmf/Alex(ist)

Way kanan (Pena Berlian Online) Bupati H. Raden Adipati Surya bersama ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Dessy Afriyanti Adipati membuka secara resmi rumah ramah lingkungan dan anak Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba, Rabu 20/11/2019.

Rumah ramah lingkungan dan anak diresmikan Raden Adipati Surya itu merupakan prakarsa Pengurus Karang Taruna Kecamatan Way Tuba.

Peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita  itu dilakukan Bupati RAden Adipati Surya bersamaan dengan Pengajian aparatur Sipil Negara bersama masyarakat Kampung Bandar Sari.

Dihadapan ribuan masyarakat yang hadir pada acara tersebut, dalam sambutannya Pria kelahiran Kampung Bumi Ratu 41 Tahun lalu itu mengajak jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Way Kanan khususnya PNS dan masyarakat Kecamatan Way Tuba untuk bersama-sama saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan yaitu Maju dan Berdaya Saing.

“Mari kita ciptakan kebersamaan dan menjaga situasi serta kondisi yang kondusif agar Pembangunan yang kita laksanakan dapat berhasil dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.”, ujar Adipati.

Pada kesempatan itu Ia juga menyampaika berbagai capaian pembangunan dan sejumlah prestasi Kabupaten Way Kanan dikancah Nasional selama hampir Empat Tahun Kepemimpinannay Bersama Wakil BUpati DR.H.Edward Antony,M.M.(Kmf/Alex)

Editor: Adelia

NO COMMENTS