PW Fatayat NU Lampung Bantu Bayi Stunting Gizi Buruk Korban Banjir

0
263

Bandarlampung ( Pena Berlian Online)- Pengurus Wilayah (PW) Fatayat NU Lampung,  Bantu Anak Giji Buruk Korban Banjir dan masyarakat, di Kecamatan Teluk Betung Timur ( TBT) serta Keteguhan, Kota Bandarlampung, pada Kamis (2/4/2020).

Menurut keterangan Ketua PW Fatayat NU Lampung, yang diwakilkan oleh, Ketua Bidang Sosial Seni dan Budaya, Enny Puji Lestari, yang didampingi oleh Koordinator Bidang Hukum dan Advokasi , Mariah, SH, M.Kn menjelaskan, bantuan tersebut bentuk kepedulian dari warga NU terhadap korban banjir bandang yang menimpa masyarakat Teluk Betung beberapa hari lalu yang telah merusak sejumlah rumah warga.

“Kami juga memberikan bantuan kepada seorang  anak nelayan yang telah ditinggal ibunya saat umur 40 hari, dengan kondisi bayi stunting dan gizi buruk. Saat ini umurnya sudah  5 bulan berat badannya hannya 3,5 Kg,”ujar Enny.

Dikesempatan yang sama, Koordinator Bidang Hukum dan Advokasi , Mariah, SH, M.Kn juga mengatakan dirinya beserta rombongan mengunjungi korban banjir didua lokasi yaitu, Kelurahan Keteguhan dan warga kecamatan Teluk Betung Timur, kota setempat.

“Bantuan berupa sembako kami serahkan secara simbolis kepada Ketua RT/06, LK/03,  Rohim. Mudah-mudahan bantuan tersebut meski tidak seberapa namun harapan kami dapat bermanfaat bagi warga,”pungkas Maria.(Farid).

Editor : Della Yulika.

NO COMMENTS