Puluhan Rumah di Baturaja OKU Terendam Banjir

0
164

BATURAJA (Pena Berlian Online)-Hujan lebat sebentar saja puluhan rumah di RSS Baturaja Permai (Helindo—Red) langsung terendam banjir dengan ketinggian air semata kaki hingga sepinggang orang dewasa, Kamis (22/2/2018) dini hari.

Pantauan Sripoku.com air mulai pasang  pukul 20.00 dan puncak naiknya banjir terjadi pada pukul 23.00, kesibukan warga  mengantisipasi air masuk kedalam rumah terlihat sejak pukul  20.00 .

Saat itu hujan turun sangat lebat seperti ditumpahkan dari langit.Hujan lebat disertai suara guruh sambung menyambung membuat suasana semakin mengerikan.

Beberapa warga yang posisinya rumahnya berada dikawasan rawan banjir terlihat sibuk mengangkat peralatan rumah tangga serta alat-alat elektronik ke posisi yang lebih tinggi.

Terpisah Lurah Baturaja Permai Dini Justini ST yang dikonfirmasi Kamis (23/2/2018) mengatakan,  setindaknya lima blok di RSS Baturaja Permai yang langsung terkena dampak banjir.

Masing-masing Blok L Baru, Blok T, Blok N, Blok S, Blok R. Ketinggian ari bervariasi a mulai dari semata kaki hingga terparah ada yang sepinggang orang dewasa.

Dikakatan Lurah, “ Kita mendapat banjir kiriman dari  beberapa anak sungai yang meluap yang  berada disekitar perumahan,“ kata Lurah Baturaja Permai Ia juga menambahkan pihaknya semalam sudah memantau ke lokasi. Selanjutnya langsung dilaporkan kepada Camat Baturaja Timur. (Helman).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY