Provos Kodim 0422/LB Junjung Tinggi Kedisiplinan

0
145
Kodim 0422/LB (Ismail MB)

Liwa (Pena Berlian Online)– Selaku penegak disiplin prajurit dan dalam pemberian pengamanan Anggota Provos sangat memegang peranan penting, dalam hal ini di tunjukan oleh Sertu Adot Danru Provos Kodim 0422/LB dalam melaksanakan pengamanan saat anggota Makodim melaksanakan olah raga lari aerobik di seputaran rute perkantoran pemerintahan Kabupaten Lampung Barat. Selasa (18/2/2020)

Berikan rasa aman dan pengalaman terhadap anggota demi tercipta baik nama satauan dan lancarnya kegiatan hingga usai ditentukan oleh kualitas dan disiplin dari prajuritnya. Yakni Kepribadian seorang Provost harus dapat diwujudkan sebagai figur tentara yang layak disebut prajurit penegak kedisiplinan.

Provos Kodim 0422/LB (Ismail MB)

Di ucapkan oleh PJS Pasipers Kodim 0422/LB Kapten Inf Suroto, dengan adanya peran penting sebagai provos di harapkan setiap kegiatan akan dapat tercipta aman tertib sampai dengan selesai, harapan nya, figur seorang provos pun dapat menjadikan contoh figur yang sangat menjunjung tinggi kedisiplinan karena provos adalah motor sebagai penegak hukum kedisiplinan juga sebagai anggota yang dapat memberikan pengamanan. Ucapnya (Ismail MB)

NO COMMENTS