Polsek Tuba Tengah Identifikasi Penemuan Dua Mayat Pelajar

0
120

Tulang Bawang (PBO) – Polsek Tulang Bawang Tengah melakukan identifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) penemuan dua orang mayat anak laki-laki mengambang di embung.

Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Zulfikar M, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, peristiwa tersebu terjadi hari Selasa (21/5), sekira pukul 09.00 WIB, di embung milik warga yang berada di Tiyuh/Kampung Candra Jaya.

“Adapun identitas dari dua orang mayat tersebut yaitu Fathur Rohman (9), berstatus pelajar SD (sekolah dasar) dan Keyhan Nasuha Ardianka (8), yang juga berstatus pejar SD. Mereka merupakan warga Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujar Kompol Zulfikar.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Suwito (36), berprofesi tani, yang merupakan ayah kandung dari Fathur Rohman. Awal mulanya korban Keyhan Nasuha Ardianka mengajak korban Fathur Rohman untuk pergi keluar sekira pukul 09.00 WIB. Karena anaknya tak kunjung pulang, saksi pun memutuskan untuk mencari anak tersebut ke lokasi embung yang biasa dijadikan sebagai tempat bermain oleh anaknya.

Saat tiba di TKP, saksi melihat ada dua kepala orang yang mengambang di embung tersebut. Setelah di lihat lebih dekat, ternyata itu merupakan anak kandung saksi bersama dengan temannya yang tadi pergi keluar untuk bermain.

“Ketika ditemukan oleh saksi, kedua orang korban sudah dalam posisi mengambang dan badan tertelungkup. Saksi langsung berteriak meminta tolong dan teriakan tersebut di dengar oleh saksi Zainal (32), yang berprofesi petani. Lalu saksi Zainal membantu saksi Suwito untuk mengangkat kedua korban dari embung tersebut,” ungkap Kompol Zulfikar.

Petugas kami yang mendapatkan informasi tentang peristiwa tersebut, langsung berangkat menuju ke TKP untuk melakukan pemasangan police line dan olah TKP serta mencatat para saksi untuk dimintai keterangan.

Kedua orang korban yang berhasil ditemukan tersebut, selanjutnya dibawa Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan dan hasilnya para korban dinyatakan MD (meninggal dunia) oleh dokter yang bertugas melakukan pemeriksaan.

Usai dilakukan pemeriksaan, kedua mayat korban langsung dibawa ke rumah masing-masing untuk segera di makamkan di TPU (tempat pemakaman umum) hari ini juga.(Mcr/rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY