Polres Way Kanan Dapatkan Amunisi Tambahan

0
214

WAY KANAN, (PENA BERLIAN ONLINE) – Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi melaksanakan tradisi penerimaan Brigadir remaja baru di jajaranya. Dimana, dalam upacara tradisi yang dilakukan di GSG Mapolres itu. Setidaknya ada 30 bintara remaja baru yang ditugaskan untuk membantu Polres Way Kanan oleh Mapolda Lampung.

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Way Kanan.  Setelah melewati masa pendidikan sekitar 1 tahun dari SPN Polda Lampung dan ada yang berdinas di direktorat sabhara atas kebijakan Kapolda Lampung Irjenpol Suntana, Polres Way Kanan mendapatkan bintara remaja sebanyak 30 personil.

“Segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar dengan masyarakat dan bersyukur menjadi anggota Polri tunjukan komitmen bahwa kalian Polri yang tangguh terhadap orang tua, keluarga, masyarakat dan negara,”tegas Kapolres, Rabu (23/5/2018).Selain itu, dalam meningkatkan pelayanan publik dan Polri semakin dipercaya oleh masyarakat,  Kapolres Way Way Kanan berharap setiap anggota memiliki disiplin yang kuat. Disiplin dalam bekerja sangatlah penting sebab kedisiplinan harus ditaati oleh para anggota, bekerja sesuai prosedur dan sebagainya sehingga pekerjaan terselesaikan secara efektif dan efesien serta dapat meningkatkan produktivitas.

Oleh karena itu, tambah Kapolres, bila anggota tidak menggunakan aturan-aturan yang ditetapkan dalam lembaga atau organisai Polri, maka tindakan disiplin merupakan langkah terakhir yang bisa diambil terhadap anggota itu sendiri.   “Tidak Lupa selalu tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral yang kokoh dalam melaksanakan tugas,”pesannya.

Untuk diketahui, kegiatan juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Way Kanan, perwira staf, Brigadir serta ASN Polres  Way Kanan. Sesuai dengan tradisi penerimaan Brigadir Remaja kegiatan diawali dengan penyiraman air bunga oleh Kapolres Way Kanan dan dilanjutan Wakapolres dan para pejabat utama Polres Way Kanan. (Alex)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY