Polres Metro Gelar Operasi Keselamatan Krakatau 2018

0
241
kapolres memakai kan helm bagi pengendara motor yang membonceng anak-anak dibawah umur yang tidak memakai helm. | Ffoto Medi

METRO (PENA BERLIAN ONLINE) – Satuan lalun lintas Polres Metro Lampung Gelar operasi keselamatan Krakatau 2018 yang digelar Depan alun-alun kota Metro,senin (05/03).

Kapolres kota Metro AKBP POL Umi Fadilah Astutik menyampaikan kegiatan ini Dalam Rangka Oprasi keselamatan krakatau 2018,jadi  oprasi ini serentak dilaksanakan seluruh indonesia khususnya Di polda Lampung Polres Metro,ini mulai berlaku hari senin tanggal 5 Maret Sampai dengan tangal 25 Maret 2018.

Kapolres juga memakaikan helm bagi pengendara motor yang membonceng anak-anak dibawah umur yang tidak memakai helm, dan kedepannya apabila pengendara yang memboncengkan anak dibawah umur tidak memakai helm akan kita berikan sanksi tilang stnk atau SIM.

Lanjut Kapolres mengatakan sasaran yang akan dilakukan tindakkan dalam Oprasi keselamatan krakatau adalah pengendara yang Melawan arus, pengendara yang berboncengan lebih dari dua orang, Pengendara yang mengunakan hand phone (HP) saat mengemudi,dan pengendara yang dibawah umur,”tegasnya,

Dalam oprasi ini kita Meningkatkan penurunan atau angka patalitas korban laka lantas  dan tumbuhnya masyarakat tertib laluh lintas dan tumbuhnya masyarakat untuk tertib hukum khusus nya di jalan Raya, kalau Mengenai target brapa persen akan penurunannya,kita tidak bisa menargetkan tapi harapan kita kalau bisa ditahun ini angka laka lantas di kota Metro ini turun dari tahun 2017 yang laluh,”Jelas Umi fadila. (Medi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY