Pokdar Kamtibmas Lampung Helat Kegiatan Video Layanan Masyarakat

0
80

BANDARLAMPUNG (PBO) – Kelompok Sadar Keamanan dak Ketertiban Masyarakat (Pokda Kamtibmas) helat kegiatan pembuatan Video Iklan Layanan Masyarakat.

Kegiatan layanan masyarakat tersebut tentang kepedulian dan partisipasi aktif Pokdar Lampung dalam upaya menciptakan Kondisi Kamtibmas yang aman, damai, nyaman dan kondusif, kegiatan berlangsung di Gedung Gapura Pokdar, Bandarlampung, Jum’at (16/10/2020).

Ketua H. Firman Rusli, ST. MM mengatakan, dalam kegiatan beberapa point penting yang dibahas mengenai pademi Covid-19.

“Pokdar mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan sehingga wabah pandemi ini dapt terputus,” kata dia.

Dia menuturkan, dalam upaya penyampaian aspirasi agar seluruh komponen bangsa mengedepankan menjaga kesatuan, persatuan dan kekeluargaan serta tidak melakukan tindakan anarkis dan vandalism.

“Tidak memprovokasi dan diprovokasi sehingga menimbulkan tindakan refresif dari aparat penegak hukum yang akan merugikan kita semua,” terang dia.

Lebih jauh dia menjelaskan, sebagai bangsa yang majemuk wajib menjaga dan mempertahankan NKRI dengan saling menghargai, mengikuti aturan secara benar, serta menjunjung kearifan budaya lokal.

“Jika terjadi perbedaan yang menimbulkan perselisihan, maka harus diselesaikan dengan cara yang benar, dan Pokdar siap memfasilitasi penyelesaiannya,” tutupnya.(red)

Editor: Mancar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY