Pimpinan Redaksi Pena Berlian, Nurullah Adakan Acara Peresmian Kantor Redaksi

0
222

Bandarlampung (Pena Berlian Oneline)–Jajaran Redaksi  Media Pena Berlian Online, mengadakan tasyakuran atas penempatan gedung baru, kantor redaksi yang ada di Jalan Raden Gunawan, Lantai II ( Dua), Gang Hi. Hasanudin, Waylimus, Dudusn II, Kelurahan Haji Mena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampungselatan. Acara tersebut digelar  dihalaman kantor setempat pada Sabtu malam Minggu (16/12/2017).

Acara juga dirangkai dengan Haul, mengenang wafatnya orang tua Pimpinan Umum/Redaksi Pena Berlian Online, Ahmad Hariri Zamas, yang telah meninggal sejak tanggal 13 Desember Tahun 1989 lalu.

Dalam Syukuran menempati gedung Redaksi Pena Berlian Online, yang baru dan peringatan Haul ke-28 Tahun,  juga mengundang para mitra kerja media ini serta  masyarakat sekitar lingkungan kantor redaksi.

Kegiatan tersebut, diisi tausiah atau  pengajian  dengan menghadirkan penceramah muda dari Lampungtengah yakni, Kyai H. Nasruddin. Sebelum acara inti   sambutan dari, Pimpinan Umum/Redaksi Media Pena Berlian Online, M. Nurullah RS yang disampaikan oleh, DR.Yunada Arpan,SE,.MM.

Mewakili Pimpinan Redaksi DR.Yunada Arpan, SE,.MM, mengucapkan bannyak terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menghadiri acara syukuran tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media serta mitra kerja yang telah mendukung secara pikiran maupun doa, sehingga pembangunan kantor redaksi bisa selesai dengan lancar.Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin yang diikuti oleh seluruh  kru redaksi besaerta tamu undangan yang dipimpin langsung oleh kyai Nasruddin.

Kyai Nasruddin dalam tausiahnya mengatakan, sebagai anak yang sholeh kita wajib mendoakan kedua orang tua, haltersebut bentuk bakti anak kepada orang tuanya. 

Selain itu, Kyai Nasruddin juga mengatakan, hendaknya sebagai umat muslim harus selalu bersukur atas nikmat berupa rizki serta kesehatan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua.

“Kita harus selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Jika kita mensyukuri nikmat tersebut niscaya Allah akan menambah nikmat kepada kita semua. Seperti contohnya yang telah dilakukan oleh para jajaran redaksi Pena Berlian Online ini, bentuk syukur atas nikmat rizki yang telah sukses mewujudkan pembangunan kantor redaksi Pena Berlian Online,”tegasnya.

Terakhir kegiatan ditutup dengan doa, yang dipimpin langsung oleh kyai Nasruddin dari Lampungtengah. Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Usai acara, Pimpinan Umum/Redaksi yang juga sebagai Derektur Utama PT. Pena Berlian Lampung ini, M. Nurullah saat dikonfirmasi terkait sumber anggaran untuk pembangunan kantor redaksi mengatakan hampir 99 persen anggaran dari uang pribadi dan kas perusahaan.

“Biaya pembangunan kantor redaksi hampir seluruhnya menggunakan uang pribadi dan kas perusahaan. Meski ada bantuan dari pihak lain yang tidak mengikat mungkin nilainya tidak lebih dari dua persen,”tegasnya.

Saat ditannya jumlah biaya pembangunan kantor redaksi yang dibangun dua lantai, dia juga secara transfaran menjelaskan jika pembangunan kantor redaksi diperkirakan menghabiskan anggaran sekitar Rp200 juta.” Biaya keseluruhan sekitar dua ratus juta lah,”ungkapnya. 

Nurullah juga mengucapkan bannyak terimakasih kepada awak medianya serta mitra kerja serta masyarakat yang telah mendukung dan memberikan doa sehingga pembangunan kantor redaksi bisa selesai dengan tidak ada halangan suatu apapun.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan kerabat kerja serta keluarga besar saya yang telah hadir dalam acara tasyakuran serta Haul ayah handa kami, Ahmad Hariri Jamas, yang telah turut serta mendoakan kami sekeluarga agar selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT. Dan semoga para lelluhur kami serta orang tua kami yang telah mendahului kami bisa dilapangkan kuburannya serta diterima seluruh amal ibadahnya dan ditempatkan di sorga Nya,”pungkasnya. (Haryono).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY