PERWOSI Adakan Turnamen Bola Volly Putri, SMPN 7 Metro Keluar sebagai Juara

0
84

METRO, (PENA BERLIAN ONLINE) – Ketua PERWOSI Kota Metro Siti Aisyah menyerahkan reward kepada SMPN 7 Metro, dalam rangka Turnamen Bola Volly Putri tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama) se-Kota Metro Tahun 2018, yang berlangsung di GOR STO Kota Metro, Kamis (20/09/18).

Kegiatan yang diadakan oleh PERWOSI Kota Metro ini berlangsung 2 hari, dari tanggal 19-20 September 2018 dimenangkan oleh SMP N 7 Metro. Sementara untuk juara ke dua SMP N 5, juara ke tiga SMP N 10 dan juara harapan diraih oleh SMP N 2 Kota Metro.

Dalam sambutannya Ketua PERWOSI Kota Metro Siti Aisyah menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh peserta dan tim kerja, sehingga lomba volly putri tingkat SMP ini pertama kali dilaksanakan di Kota Metro.

“Saya harap tahun yang akan datang, kegiatan ini terus berlangsung karena Pemerintah Kota Metro juga sangat mendukung berbagai kegiatan olahraga. Terus raih prestasi, jangan berbangga diri dengan prestasi saat ini, namun jadikan ini awal dari perjalanan prestasi yang lebih baik lagi,” jelas Siti Aisyah.

Kepala SMPN 7 metro Repiyati, S.Pd,menyampaikan alhamdulillah dengan kegigihan anak-anak waktu latihan yang tidak perna kenal lelah untuk menghadapi tournamen ini,terbayar sudah tim volly smpn 7 metro meraih juara 1 putri, (Medi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY