PERLOMBAAN TURNAMEN BOLA VOLLY DAN FUTSAL MERIAHKAN HUT KABUPATEN WAY KANAN KE 20

0
148

Way Kanan, (Penaberlian.Online) – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata mengadakan Perlombaan Turnamen bola Volly dan Futsal, Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Way Kanan yang ke-20 tahun 2019 di Lapangan Abeng Bambang Suwandi Kampung Banjarnegara, Kecamatan Baradatu, Rabu (24/4/2019).

Pada giat pembukaan turnamen bola volly dan futsal tersebut langsung di pimpin oleh Sekretaris Dispora M. Yazid, membacakan sambutan tertulis Bupati Raden Adipati Surya, mengatakan, turnamen bola volly dan futsal tingkat Kabupaten Way Kanan ini selain memeriahkan HUT Kabupaten Way Kanan yang ke-20.

Diharapkan dengan adanya turnamen ini agar dijadikan tempat silaturahmi, ajang kebersamaan bersama sharing prestasi, termasuk pelatih dan pembimbing, diharapkan selalu membimbing anaknya jangan sampai prestasi anak tidak meningkat, maka itu pembimbing sangat berperan dalam pertandingan ini.

“Selain itu olahraga merupakan perjuangan hidup manusia untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga guna meraih derajat kesehatan, menuju insan yang kuat, tangkas, berintegritas, sportif dan disiplin. Dengan ini saya mewakili Bupati Raden Adipati Surya membuka turnamen bola volly dan futsal tingkat Kabupaten Way Kanan tahun 2019, saya nyatakan dibuka,” tutupnya.

Di tempat yang sama Kabid bidang olahraga Rahmat, mengatakan Turnamen bola volly putra/putri dan futsal tersebut akan berlangsung selama 4 hari, yakni mulai tanggal 24 hingga 28 April 2019, sedangkan untuk klub bola volly yang mengikuti turnamen ini untuk putri 16 klub dan untuk putranya 42 klub sedangkan untuk futsal 32 klub.

“Sedangkan untuk pemenang juara 1,2,3 mendapatkan piala dan uang pembinaan dan untuk juara 4 mendapatkan piagam, selain memeriahkan HUT Kabupaten Way Kanan harapan kita semua dengan adanya perlombaan turnamen ini, akan lahir anak-anak yang akan maju di tingkat Provinsi dan Nasional baik dari bola volly maupun futsal,” terangnya.(Alex)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY