Perkuat Progja, KKN UIN di Merak Batin Silaturahmi Ke Yayasan Az-Zahra Ahmad Mirin

0
63

Lampung Selatan, (PENA BERLIAN ONLINE) – Dalam rangka merealisasikan program kerja KKN di Desa Merak Batin, kelompok 165 silaturahmi ke Yayasan Az-Zahra Ahmad Mirin di Jl. Padat Karya Gg. Teratai 23 Dusun Tanjung waras Desa Merak Batin pada Kamis (23/7/2018).

Kedatangan mahasiswa KKN UIN Raden Intan ke Yayasan Az-Zahra Ahmad Mirin tersebut disambut meriah adik-adik Raudlatul Athfal (RA) Az-Zahra serta langsung diterima Pemilik Yayasan Az-Zahra Ahmad Mirin, Ibu Mulati, M.Pd.I. “Alhamdulillah yayasan kami ini sudah berjalan beberapa tahun. Di sini terdiri dari Raudlatul Athfal (RA) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI). Sedangkan untuk proses pembelajaran berlangsung di pagi hari. Untuk sistem pembelajaran kami merujuk pada Kementerian Agama serta ditambakan dari yayasan sendiri,” ungkap ibu yang sering disapa akrab Bu Mul.

Setelah itu, mahasiswa KKN, langsung berkeliling melihat kondisi ruang kelas sambil berbincang-bincang dengan para dewan guru.”Para dewan guru berharap, mahasiswa KKN dari UIN Raden Intan ini dapat membantu proses pembelajaran di yayasan kami ini,” harap bu Mul kepada belasan mahasiswa KKN. (**)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY