Peringati HUT Kabupaten Lamsel ke-60, Kecamatan Rajabasa Adakan Jalan Sehat

0
197

LAMPUNG SELATAN-Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lanpung Selatan, yang ke-60 sekaligus peringati HUT Kecamatan Raja Basa, kabupaten setempat yang ke-16, masyarakat beserta aparat pemerintahan menggelar acara lomba jalan sehat.

Kegiatan yang berpusat di Desa Banding, dihadiri langsung oleh camat setempat yakni, Sabilal,SE, UPTD Pendidikan, Drs. Sarifuddin dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Raja Basa serta seluruh kepala sekolah. Aacara diadakan pada Sabtu (12/11/2016).

Turut hadir juga salah satu Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Sahroni,ME, dan Kapolpos setempat, Sarjono.Sungguh diluar dugaan panitia penyelenggara, acara kegiatan jalan sehat dihadiri tidak kurang dari tujuh  ribu peserta jalan sehat.

Dalam sambutannya, Camat Rajabasa, Sabilal,SE, mengucapkan terima kasih kepada seluruh intansi yang terlibat baik dari intansi pendidikan ataupun pihak pemerintahan desa yang telah mendukung serta berpartisifasi acara tersebut.

“Tanpa adanya dukungan serta kerjasama yang terjalin tentunya kegiatan ini tidak dapat berlangsung dengan baik dan meriah,”ujarnya.

Dia juga mengatakan, kegiatan perlombaan jalan sehat ini merupakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Lampung Selatan yang ke-60 sekaligus memperingati hari ulang tahun Kecamatan Rajabasa  ke-16.

“Dengan bertambahnya usia Kabupaten Lampung Selatan dan Kecamatan Rajabasa, kedepan lebih baik dan sejahtera dalam berbagai aspek baik sumber daya manusianya (SDM) ataupun insfratruktur jalan dan lainnya,”tegasnya.

Dia juga mengatakan untuk masa yang akan datang Kecamatan Rajabasa diharapkan dapat selalu mempertahankan budaya-budaya kegiatan seperti ini, yang melibatkan masyarakat.

“Di bawah kepemimpinan Bupati Zainudin Hasan,M.Hum, di tiap-tiap kecamatan mengadakan acara memperingati hari ulang tahun Kabupaten Lampung Selatan, sehingga masyarakat tau berapa usia kabupaten kita,”pungkasnya.( Ricky)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY