Pekon Kejayaan Gelar Musyawarah RKP Tahun 2021

0
5

Tanggamus, (Pena Berlian Online)– Wakil Ketua Badan Hippun Pemekonan (BHP)  Hidayat pimpin Musyawarah Desa Pekon Kejayaan Rencana Kerja Pekon (RKP) untuk Tahun 2021, musyawarah tersebut di laksanakan di Balai Pertemuan Pekon Kejayaan. Rabu, 16 September 2020.

Dalam acara ini Kepala Pekon Kejayaan Diastoni menyampaikan agar kiranya rapat ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan  yakni memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun di air yg mengalir dan jaga jarak, ucapnya

Adapun usulan dari pesrta yang pertama dari dusun satu Minta pengadaan Ac di Masjid, usulan dari Dusun dua Minta pengadaan Kotak sampah dan Air bersih, usulan dari dusun tiga mohon Rehab masjid Kusen-kusen pintu serta ambal peralatan lengkap untuk Jenazah dan Gorong-gorong dan dreanase sepanjang 400 meter serta penerangan lampu jalan. Ini sudah di usulkan pada tahun kemarin untuk musyawarah, pada hari ini juga kami usulkan kembali, kemudian dari ibu-ibu Kader Posyandu minta Kelengkapan peralatan Posyandu serta penambahan honor isentif, Kemudian dari Pemuda Karang Taruna mengusulkan untuk pengadaan baju Kaos serta mengadakan lapangan bola futsal.

Hadir dalam acara ini Kepala Pekon Kejayaan serta Aparat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Dusun, Pendamping desa Kecamatan Talangpadang serta Banbinsa, Lsm dan wartawan. ( Sp/Rml )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY