Pasangan Mustafa-Aja Optimis Menangkan Pilgub Lampung

0
164
Foto Ilustrasi Pasangan Cagub Lampung, Mustafa-Aja.

BANDAR LAMPUNG ( PENA BERLIAN ONLINE)-Tim pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Lampung Mustafa-Ahmad Jajuli (Mustafa-Aja) menggelar konsolidasi pemenangan di GSG DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung, Minggu (28/1). Tim pemenangan siap memenangkan Paslon yang diusung PKS, NasDem dan Hanura itu menang 100 persen.

Turut hadir dalam konsolidasi pemenangan tersebut Ketua DPW PKS Lampung, A. Mufti Salim, Cagub Mustafa dan Cawagub Ahmad Jajuli serta jajaran kader PKS Lampung.

Mustafa mengatakan, dalam pemenangan tersebut pihaknya ingin mencoba menggerakan PKS yang dimana cukup efektif untuk di daerah maupun di perkotaan.

“Oleh karenanya kita punya keyakinan dengan cara meyakinkan masyarakat kerja dengan hati dan tulus. Karena usaha kami, tentunya kami punya keyakinan bisa memenangkan dalam pemilihan Gubernur Lampung 2018 ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, dirinya juga berkeyakinan bahwa masyarakat Lampung maupun di daerah-daerah mampu melihat Cagub dan Cawagub yang akan mensejahterakan masyarakat dengan kesejahteraan dan aman dalam membawa Lampung.

“Saya punya keyakinan karena saya juga alumni Universitas Lampung (Unila). Saya punya keyakinan mereka tidak akan terlena dengan sembako. Oleh karena itu kami sama-sama menggerakan mesin PKS ketika kami berdua menjadi Gebernur dan Wakil Gubernur Lampung,” terangnya.

Selain itu, Ahmad Jajuli mengatakan, setelah berinteraksi dengan masyarakat dirinya optimis bahwa Pilgub akan berjalan lancar, aman, damai dan sejahtera.

“Saya melihat ternyata antusias masyarakat Bandarlampung ini menginginkan sosok untuk Gubernur Lampung yang bisa mensejahterakan masyarakat dengan hati nurani,” jelasnya.

Terpisah, Ketua DPD PKS Bandarlampung Aep Sarifudin mengatakan, PKS Bandarlampung mempunyai modal 42 ribu suara pada pemilu sebelumnya. Dan itu menurutnya, akan menjadikan modal dasar dalam Pilgub.

“Jadi ranting kita ada 36 Kelurahan di Bandarlampung. Semuanya sudah lengkap dari struktur Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Jadi saya kira ini potensi yang sudah kita optimalkan untuk sumberdaya yang ada di Bandarlampung ini. Dengan adanya Cagub dan Cawagub Mustafa-Aja target suara di Bandarlampung kita akan menang 100 persen,” ujarnya. (Rls/RL)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY