Parosil Mabsus ,Gelar Tablig Akbar

0
139
( foto saat memberikan santunan kepada anak yatim)

Lampung Barat (PBO)- Seusai dialnti sebagai bupati  Lampung Barat  pada  11 Desember lalu,  Parosil Mabsus menggelar syukuran dan tabligh akbar dengan mengundang Ustad Solehudin dan KH. Syarif Hidayatullah di rumah pribadinya, di Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, pada  Minggu (17/12/2017).

Turut hadir pada acara tersebut  wakil bupati Mad Hasnurin, unsur Forkopimda, kepala OPD, dan dihadiri ribuan masyarakat, Parosil menyampaikan, kegiatan tersebut bukan hanya sebatas syukuran atas dilantiknya sebagai bupati, tetapi dirinya berkomitmen untuk menghidupkan syiar Islam ditengah-tengah masyarakat. “Kegiatan kita ini bukan hanya sebatas mensyukuri jabatan sebagai bupati, tetapi lebih kepada mendekatkan diri kepada Allah SWT  dan masyarakat,” Ungkapnya.

Dikatakan oleh beliau , pihaknya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang mampu mendekatkan diri kepada Allah SWT, seperti halnya pergelaran tabligh akbar dan doa bersama yang di Laksanakan hari ini. Dan Kegiatan keagamaan juga kata dia merupakan wujud syukur atas kerjasama yang terjalin dalam mendukung pembangunan kabupaten Lambar. “Pemimpin harus dekat dengan pencipta dan masyarakat, sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan tetap sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata  bupati terpilih tersebut .

 Lalu,  dengan segala perbedaan, Parosil berharap bisa dijadikan kekuatan untuk membangun Lampung barat ke arah yang lebih maju dan berkembang . (wan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY