Panwaslu Pesisir Barat Gelar Rakor Stakeholder Pengawasan Pilgub

0
70

KRUI (PENA BERLIAN ONLINE) — Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) stakeholder pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018 di Gedung Dharma Wanita pemkab setempat, Kamis (26/4/2018).

Kepala Sekretariat Panwaslu Pesisir Barat Yudi Kurniawan menjelaskan, dalam kegiatan tersebut melibatkan peserta yang berasal dari instansi Forkopimda, partai politik, dan organisasi masyarakat (Ormas), dan media massa di Pesisir Barat. “Tujuan dari rakor ini diantaranya yaitu untuk memberikan sesuatu hal mengenai netralitas ASN agar terwujud pemilihan yang Luber dan Jurdil.

Kemudian memberikan pemahaman tentang peran serta masyarakat terhadap pengawasan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang,” ujarnya. Rakor tersebut diisi oleh narasumber dari Kordiv PHL Bawaslu Lampung Iskardo P. Panggar, akademisi Unila Achmad Saleh, Kordiv SDMO Bawaslu Lampung Adek Asy’Ari, dan dibuka oleh Bupati Pesisir Barat yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten 1 N. Lingga Kusuma.(*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY