Pantai Sari Ringgung Memakan Korban, Warga Metro Tewas Diduga Dihisap Pasir Hidup?

0
70140
Pantai Sari Ringgung Memakan Koraban, Warga Metro Tewas Diduga Dihisap Pasir Hidup (Foto Istimewa)

PESAWARAN-LAMPUNG–Pantai Sari Ringgung, Sidodadi, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, telah memakan korban, Anggit (19) warga Kota Metro tewas diduga  tenggelam akibat kehisap pasir hidup di bibir pantai pada, Sabtu (24/12/2016) sekitar pukul 14.15 WIB.

Korban diketahui tenggelam ketika bereng bersamma teman-temannya sekitar pukul 13.45 kemudian dilakukan pencarian oleh tim SAR dan ditemukan sekitar 14.15 dalam keadaan sudah tewas.

korban sempat dibawa oleh petugas ke puskesmas Asofa, Hanura, tapi korban memang sudah sudah meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke keluarganya di Metro.

Wakapolres Pesawaran, Kompol Yustam Dwi Heno membenarkan adanya laporan korban tenggelam di Pantai Sari Ringgung, Sidodadi, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

“Iya benar ada informasi itu, tetapi saya belum menerima laporan resmi karena saya masih izin,”kata Yustam Dwi Heno, Sabtu (24/12/2016).

Terpisah salah satu pengunjung Pantai Sari Ringgung, Albi Setia pradana, mengatakan satu orang yang meninggal karena tenggelam diduga disebabkan oleh kehisap pasir hidup yang ada di pantai tersebut.

“Satu orang meninggal  di pantai Sari Ringgung. Kehisap pasir hidup dibibir pantai,”ujar Albi Setia Pradana.

Halsenada diungkapkan oleh Rrenii Desmalia. Dia mengatakan pantai Sari Ringgung memang sering memakan korban, dia mengaku saudaranya juga telah meninggal dilokasi tersebut diduga karena terhisap oleh pasir hidup.

Di ringgung emang sering banyak memakan korban, saudara saya juga meninggal di pantai itu, ke hisap pasir. Kasian anak kecil lagi,”ujarnya Reni.

Terpisah pula, salah satu warga setempat, Eryn saat dikonfirmasi terkait masalah tersebut mengatakan, kejadian itu disebabkan karena Pantai sari Ringgung sebagian besar adalah pantai buatan yang ditimbun. “Itu efek pantai buatan dan urukan jadi dalemnya menipu,”ujarnya singkat.(Red).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY