Owner Bana Foster Lampung Peduli Pendidikan

0
354
Metro (Pena Berlian Online)--Owner Bana foster lampung Hengki kurniawan dan beserta rombongan dengan tema”Banana foster peduli pendidikan”kunjungi Sekolah Dasar Negeri 06  Metro pusat,Senin (22/01/2018).

Owner banana foster Lampung Hengki kurniawan Menyampaikan ini program peduli pendidikan banana foster dengan pembagian beasiswa bagi siswa siswi yang berprestasi disekolah yang kami kunjungi dan bukan hanya bea siswa kami juga membagikan kue banana foster.

Lanjut hengki kurnian mengatakan program peduli pendidikan ini kita rutin laksanakan setiap 6 bulan sekali bukan hanya sekolah Dasar yang di kota metro ini saja akan tetapi sebelum kota metro kami sudah mengunjungi sekolah yang ada di bandar lampung dan insyaallah kedepan nya seluruh sekolah yang ada di provinsi lampung ini,jelasnya

Kepala Sekolah Dasar Negeri 06 Metro Pusat Nani trimurti menyampaikan sangat kaget sekali atas  kedatangan artis besar juga pemilik outlet Banana foster lampung  ke sekolah kami,saya sempat bingung ada apa ini kok artis ibu kota tau tau nya datang kesekolah kami.

Ternyata kedatangan hengki kurnian  kesekolah kami ini hanya untuk memberikan beasiswa pada murid kami yang berprestasi,saya juga selaku kepala SDN 6 Metro Pusat mengucapkan banyak terimakasi pada owner banana foster yang telah mengujungi sekolah kami ini dan semoga usaha banana foster maju pesat,ujar nani trimurti. (Medi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY