Nunik,Pariwisata Pesibar Harus Berkembang

0
173
( foto istimewa)

PESISIR BARAT (PBO)-  Chusnunia Chalim ,mengaku sejak lama ingin berkunjung ke Pesisir Barat yang dikenal memiliki tempat-tempat wisata yang menarik.

Nunik, panggilan akrab Chusnunia, menyebut mimpinya itu akhirnya terwujud ketika bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meggelar jalan sehat yang dipusatkan di Lapangan Kijang, Kecamatan Pesisir Tengah, Ahad (24/12/17).

Sebagai bakal calon wakil gubernur yang mendampingi Arinal, Nunik antusias datang ke Pesisir Barat. Agendanya yang padat dan menyita waktu, membuat Nunik baru tiba di lokasi kegiatan pada dini hari. Dia mengaku langsung berangkat selesai acara di Lampung Timur.

Kepada masyarakat Pesisir Barat yang memadati Lapangan Kijang, dari atas panggung Nunik menyatakan ingin memajukan pariwisata di Pesisir Barat. “Pariwisata Pesisir Barat harus maju agar masyarakatnya sejahtera,” katanya.

Bupati perempuan pertama di Povinsi Lampung itu menyatakan optimistis bisa memajukan pariwisata di Pesisir Barat. Karena tempat wisata yang terdapat daerah ini bagus bagus dan bekelas dunia, tinggal bagaimana mengemasnya sehingga menarik banyak wisatawan berkunjung.

Menurut Nunik, kesempatan itu bisa dilakukan jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada pasangan Arinal dan Nunik memimpin Provinsi Lampung sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Sementara Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesisir Barat yang juga wakil bupati setempat, Erlina dalam bahasa Lampung Pesisir mengucapkan terima kasih kepada Arinal dengan sapaan pak Gubernur Lampung. “Mudah mudah silahturahmi ini menjadi baik,” katanya.

Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim adalah kandidat yang akan maju Pilgub, “Jadi mudah mudahan tanda kemenangan nanti di 2018, di mulai dari dan demi Pesisir Barat,” kata Erlina, yang minta warganya mendukung Arinal dan Nunik.

Usai deklarasi pertama sebagai pasangan calon gubernur-wakil gubernur, sebelum kembali ke Lampung Timur, Nunik menyempatkan diri berkunjung ke tempat-tempat wisata di Pesisir Barat. Di antaranya, dia mengunjungi Batu Tihang di Pugung Tampak, Pesisir Utara. (rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY