Nama Campro Lampung Mulai Mencuat di Dunia Maya

0
175
( foto ist)

Bandar Lampung (PBO)- Berbicara tentang CamProduction , tentu sebagian besar netizen perlu mendapat informasi lebih terkait keberadaannya yang kini mulai dikenal di kalangan dunia maya baik di instagram, facebook, dll.

CamPro merupakan Productions House dan Event Organizer   yang di nahkodai oleh PT. Siger Intermedia yang terbentuk pertama kali di Provinsi Lampung, dan  dikelola oleh gabungan beberapa pekerja media dan para fhotograper handal yang  masing-masing memiliki skill, pengalaman, serta keahlian dibidangnya .

Jauh kedalam, visi dan misi CamPro selain merangsang bakat kaula muda dalam pengembangan akting,  CamPro juga sebagai wadah menjalin silaturahmi antar sesama yang terikat dalam lingkaran benang merah, membentuk molekul-molekul yang siap membuktikan bahwa putra-putri Lampung mampu memberi warna dan layak menjadi pertimbangan di kancah dunia perfilman Lampung bahkan Nasional.

Berawal dari barisan kecil, kini CamPro mulai semakin kuat bergandengan tangan demi menyatukan visi misi membangkitkan semangat mencetak serta memajukan generasi muda yang akan membawa nama besar Provinsi Lampung berjaya di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Untuk membangkitkan ruhnya, Crew CamPro bermanuver membesarkan nama melalui beberapa grup media lokal yang berkembang di Provinsi Lampung, diantaranya media online Lampung7news.com, Gemasamudra.com, Penalampung.com, Gemalampung.com, Mediasembilan.com, Traznews.com, dan beberapa media partner lainnya, yang dibantu penuh oleh Studio Mahakky Kota Metro serta Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Bahari Al-Islam Kabupaten Tulang Bawang (Menggala – Lampung).(Ridho)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY